Jawab.co.id – Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya saat karantina di RSDC Pademangan. Surat panggilan pemeriksaan telah dilayangkan hari ini kepada selebgram tersebut.
“Hari ini kita layangkan surat panggilan klarifikasi kepada RV,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/10/2021).

Dugaan adanya tindakan pidana dari aksi Rachel Vennya itu kini tengah diselidiki. Rachel Vennya direncanakan untuk diklarifikasi di Polda Metro Jaya pada Kamis 21 Oktober mendatang.

Yusri menambahkan pihaknya akan menyelidiki kasus ini hingga tuntas. Aksi kaburnya Rachel Vennya ini disebut telah melanggar ketentuan karantina bagi warga negara Indonesia yang kembali ke Tanah Air usai pergi dari luar negeri.

“Ada aturan karantina 5 hari tapi yang bersangkutan tidak laksanakan, ini akan kita proses,” tegas Yusri.

Baca juga:
Besties, Karantina Internasional Jadi 5 Hari Bukan karena Rachel Vennya
Rachel Vennya Bakal Diusut Tuntas

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menegaskan pihaknya akan mengusut tuntas soal kaburnya Rachel Vennya saat karantina itu.

“Masalah karantina, Polda Metro Jaya akan mengusut tuntas, ini sebagai jawaban,” ujar Irjen Fadil Imran seusai konferensi pers terkait narkoba di Polda Metro Jaya, Senin (18/10).

Fadil menegaskan kembali pihaknya tidak akan pandang bulu dalam mengusut masalah kekarantinaan tersebut. Ia pun mengatakan akan mengusut jika ada mafia karantina.

“Kami akan mengusut tuntas tanpa pandang bulu terhadap siapa saja yang terlibat dalam mafia karantina,” imbuhnya.

Pacar dan Manajer Juga Akan Diperiksa
Manajer Rachel Vennya, Maulida Khairunnia, dan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer, juga akan diperiksa. Keduanya disebut bersama Rachel Vennya berada di RSDC Pademangan untuk karantina selama tiga hari sebelum akhirnya kabur.
“Jadi ada Rachel Vennya, Salim, sama Maulida (diperiksa). Tapi suratnya (surat panggilan) kepada Rachel Vennya saja,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Sabtu (16/10).

Ketiga orang tersebut nantinya bakal diperiksa di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10). Sedianya pemeriksaan akan dilakukan pada Rabu (20/10). Namun pemeriksaan diundur mengingat hari tersebut merupakan hari libur.

Ketiganya bakal dimintai klarifikasi atas aksi kabur saat menjalani karantina. Polisi berharap ketiganya datang dan bersikap kooperatif.

Source: detik.com

Avatar

By admin

Your reaction

NICE
SAD
FUNNY
OMG
WTF
WOW

React with gif

Share this post on social media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *