Jawab.co.id – Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi menyebut wanita yang ribut-ribut dengan anggota Komisi III DPR RI disebut istri Brigjen TNI Zamroni. Sosok wanita tersebut terungkap, dia bernama Anggiat Pasaribu atau Rindu. Anggiat Pasaribu bukan istri Brigjen TNI Zamroni.

Hal ini diungkapkan pihak keluarga yang juga pengacara Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, juga menegaskan Anggiat Pasaribu bukan istri Brigjen Zamroni. Anggiat juga disebut sudah berbicara dengan Prasetio Edi.

“Anggiat ini langsung ngobrol juga dengan Pak Prasetio. Jadi bukan ngomong ini istrinya, bukan. Ini adiknya, gitu kan,” kata Clanse saat dihubungi detikcom, Rabu (24/11/2021).

Clanse menegaskan Anggiat Pasaribu dan Brigjen Zamroni hanya sepupuan. Selain itu, dia menyebut suami Anggiat, Lettu Bayu, juga ada di lokasi saat insiden ribut-ribut dengan Arteria Dahlan.

“(Brigjen Zamroni) abang sepupunya, kan mereka itu kan ada suaminya di situ. Jadi di saat itu ada tentara tiga orang, suaminya Anggiat dan brigjen ini abangnya. Kebetulan, begitu mereka turun pesawat, suaminya ini lebih muda, dia langsung keluar buru-buru ngambil mobil. Jadi Anggiat dengan abangnya (Brigjen Zamroni) itulah yang menunggu bagasi,” ujar Clanse.

Sementara itu, elite PPP Hasan Husaeri Lubis, yang bertemu langsung dengan Anggiat Pasaribu dan sepupu, Anggraini, di Cikini, Jakarta Pusat, kemarin sore, juga menyebut Anggiat Pasaribu bukan istri Brigjen Zamroni. Hasan menyebut Brigjen Zamroni adalah abang sepupu Anggiat Pasaribu.

“Brigjen Muhammad Zamroni ini abang sepupunya, bukan suaminya Mbak Rindu. Abang sepupunya. Sementara suaminya itu Lettu Bayu,” ujar Hasan.

Anggiat disebut menceritakan duduk perkara ribut dengan ibunda Arteria Dahlan. Hasan juga mengaku sempat bertanya-tanya mengapa Anggiat Pasaribu sampai membentak orang tua.

“Saya pun nggak tahulah, Bang, kenapa mulut saya begitu. Saya nggak pernah lakukan itu,” ujar Hasan menirukan Anggiat Pasaribu.

Arteria Siap Maafkan

Arteria Dahlan bicara adanya peluang dirinya menerima permintaan maaf wanita ‘anak jenderal’ yang memaki dirinya dan ibundanya di bandara. Meski begitu, Arteria ingin melihat iktikad baik wanita tersebut terlebih dahulu.

Niat minta maaf itu sebelumnya disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Kepada Prasetio, suami wanita itu, M Zamroni, mengungkapkan ingin meminta maaf kepada ibu Arteria Dahlan.

“Pak Prasetio itu sahabat saya. Dari saya sama dia belum jadi apa-apa, itu temen main saya. Saya pastinya hormati temen. Kalau saya sama temen, kan baik, temen minta tolong, saya bantu. Tapi kan Pak Pras tidak tahu kejadiannya, tas ibu saya ditendang, ibu saya dilaporkan, kami dimaki-maki,” kata Arteria ketika dihubungi, Selasa (23/11/2021) sore.

Source: detik.com

Avatar

By admin

Your reaction

NICE
SAD
FUNNY
OMG
WTF
WOW

React with gif

Share this post on social media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *