Jawab.co.id – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berpartisipasi dalam ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021.

Acara yang mendukung para produsen kendaraan listrik dan komponennya untuk membangun ekosistem kendaraan listrik (EV) di Indonesia ini, diselenggarakan mulai tanggal 24-26 November 2021 di Gedung Manajemen ORPPT-BRIN, Kawasan Puspiptek, Serpong.

Dengan tema “Innovation for Better Future e-Mobility”, IEMS 2021 akan menghadirkan pameran, talk show, serta presentasi produk tentang kategori kendaraan listrik berbasis baterai (BEV).

Kegiatan ini akan menjadi kesempatan lainnya bagi Hyundai untuk lebih jauh lagi memperkenalkan inovasinya untuk ekosistem EV global, termasuk di Indonesia, yaitu: KONA Electric, Hyundai Mobile Charging Service, IONIQ 5, dan E-GMP (Electric-Global Modular Platform).

“IEMS 2021 memiliki visi yang serupa dengan Hyundai di Indonesia, yang mana adalah untuk mengakselerasi pembangunan ekosistem EV di Tanah Air, karenanya kami sangat senang dalam mendukung kegiatan ini,” ucap Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Menurut Makmur, IEMS 2021 juga merupakan wadah yang tepat untuk lebih jauh lagi mengedukasi masyarakat terkait manfaat kendaraan listrik, dan untuk memperkenalkan berbagai inovasi kami untuk ekosistem EV di Indonesia.

Sejak awal kehadirannya di Indonesia, Hyundai segera menginisiasi era elektrifikasi dengan cara mempersembahkan produk EV unggulannya ke pasar Indonesia dan memperoleh banyak tanggapan positif dari pecinta otomotif Tanah Air.

Hyundai turut membawa salah satu produk tersebut ke IEMS 2021, yaitu Kona Electric.

Kona Electric memiliki karakteristik tegas, desain yang progresif, dan berjiwa petualang, serta telah menjadi icon di segmennya yang didukung dengan desain yang lebih ramping dan canggih, namun tetap mempertahankan desain kokohnya yang khas.

Desain eksterior SUV ini juga dilengkapi dengan berbagai penyempurnaan sehingga menjadi lebih menarik bagi konsumen yang sangat aktif dalam kesehariannya.

Kona Electric menawarkan powertrains bertenaga listrik dengan kapasitas baterai 39.2 kWh, tenaga motor sebesar 136 PS (100 kW), dan akselerasi 0-100 km/h dalam 9,9 detik.

Mobil ini juga memberikan jarak tempuh terbaik untuk sebuah mobil listrik yang mencapai jarak hingga 305 kilometer (WLTP).

Para pengunjung IEMS 2021 dapat dengan mudah menikmati pengalaman berbeda saat mengendarai sebuah kendaraan listrik, yaitu Kona Electric dari Hyundai, dengan cara mengajukan permintaan test-drive di IEMS 2021.

Source: kompas.com

Avatar

By admin

Your reaction

NICE
SAD
FUNNY
OMG
WTF
WOW

React with gif

Share this post on social media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *