Jawab.co.id – PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) meresmikan Customer Centernya yang berlokasi di Gedung Graha Niaga Lantai 8 Jakarta.

Kantor pusat pelayanan untuk nasabah ini dipersiapkan oleh IFG Life untuk para calon nasabah baru maupun nasabah yang merupakan pemegang polis eks Jiwasraya.

Baca Juga: Kaum Milenial, Asuransi Kesehatan, dan Transformasi IFG Life

Direktur Operasional & TI IFG Life Yusman Dedy Kusuma mengatakan, peresmian ini merupakan kesiapan operasional IFG Life dalam menjalankan bisnisnya ke depan dan juga dalam menerima proses transfer polis migrasi dan PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

IFG Life sudah sepakat untuk juga membantu Jiwasraya dalam proses pelayanan bagi para pemegang polis Jiwasraya yang polisnya belum di migrasi ke IFG Life agar mereka bisa mendapatkan informasi dengan baik,” ujarnya pada saat membuka Customer Center IFG Life, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: Operasional IFG Life Bakal Lebih Efisien dari Jiwasraya

Diakui Yusman saat ini proses migrasi polis dari Jiwasraya ke IFG masih belum dilakukan.

“Ini akan kami lakukan setelah mendapatkan persetujuan dari regulator,” kata Yusman. Yusman menuturkan untuk proses migrasi polis restrukturisasi, IFG Life akan mengumumkan kepada para pemegang polis eks-Jiwasraya melalui berbagai platform komunikasi agar mereka dapat mengetahui status dari polisnya, baik melalui SMS (short message service), email, maupun melalui surat.

Baca Juga: Jadi pendatang baru di bisnis asuransi jiwa, begini strategi bisnis IFG Life

Yusman menjelaskan, alur pelayanan di Customer Center Graha CIMB Niaga lantai 8, diawali dengan pendaftaran secara online melalui link https://asuransi ifg-life.id/.

Kemudian setibanya nasabah di Customer Center Graha CIMB Niaga lantai 8, akan langsung diarahkan menuju Customer Care Representative IFG Life.

Baca Juga: IFG akan lakukan fundraising ke perbankan untuk penuhi dana permodalan IFG Life

Setelah itu, duty officer yang bertugas akan menyambut dan mendatangi nasabah atau pemegang polis tersebut untuk kemudian diberikan layanan.

Pendaftaran secara online dilakukan agar nasabah bisa lebih cepat mendapatkan pelayanan dan IFG Life. Yusman menambahkan, nasabah tidak hanya akan dilayani di Customer Center Jakarta.

Baca Juga: Nasabah Diselamatkan Dengan Restrukturisasi, Berikut Proses Migrasi Polis Jiwasraya ke IFG Life

Di kota-kota lainnya, perseroan juga sedang mempersiapkannya. Adapun kota-kota besar tersebut adalah Jakarta, Tangerang, Bandung, Medan, Semarang Surabaya, Makassar, Pekanbaru, Palangkaraya, Pontianak, Denpasar, Palembang. Yogyakarta, Jayapura Manado, Tasikmalaya, Balikpapan, Banjarmasin, Jambi, Sukabumi, dan Cirebon.

Source: kompas.com

Avatar

By admin

Your reaction

NICE
SAD
FUNNY
OMG
WTF
WOW

React with gif

Share this post on social media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *